Emily Ratajkowski Ungkap Dilecehkan Robin Thicke Saat Syuting Blurred Lines

8 tahun yang lalu, Blurred Lines yang merupakan lagu dari Robin Thicke menjadi sorotan publik karena liriknya yang kontroversial. Dan kali ini, kontroversi kembali muncul lewat pengakuan salah satu model video klipnya, Emily Ratajkowski.

Diwartakan People pada hari Selasa 5 Oktober 2021, model 30 tahun itu mengungkap sebuah pengakuan mengenai syuting video klip ini dalam bukunya yang berjudul My Body. Ia mengaku mengalami pelechan seksual dari sang penyanyi.

Dalam versi video klip tanpa sensor, wanita yang pernah tampil dalam film Gone Girl ini tampil topless bersama dua model lainnya. Awalnya, suasana syuting berjalan dengan baik, sampai ia dan Robin Thicke tampil berdua.

“Tiba-tiba, entah dari mana, aku merasa tangan asing yang dingin menangkup dadaku yang terbuka dari belakang,” tulis Emily Ratajkowski dalam bukunya, seperti dipublikasikan oleh The Sunday Times.

Ia melanjutkan, “Mengikuti insting aku menjauh, dan menoleh ke belakang kepada Robin Thicke.” Emily menceritakan bahwa saat itu Robin Thicke hanya senyum-senyum saja, sementara matanya ditutupi kacamata.

“[Suara sang sutradara video klip Diane Martel] pecah saat ia berteriak kepadaku, ‘Apa kamu baik-baik saja?'” Sang sutradara membenarkan kejadian ini kepada The Sunday Times.

“Aku berteriak dengan sangat amat agresif menggunakan suara Brooklyn-ku, ‘Apa yang kamu lakukan? Sudah!! Syuting selesai!!” kata dia.

Ia menambahkan, “Robin dengan malu-malu meminta maaf. Kayak dia tahu bahwa itu salah, tapi tanpa mengerti bagaimana yang Emily rasakan.”

Senada dengan Emily, Diane Martel juga berkata bahwa suasana syuting berlangsung menyenangkan sampai akhirnya dirusak oleh insiden itu. Ia sempat mengancam akan menghentikan syuting namun ia berubah pikiran setelah berbicara dengan sang model.

Ia menyatakan bahwa Emily Ratajkowski bertindak sangat profesional dan mengatakan bahwa syuting bisa dilanjutkan.

Emily Ratajkowski mengungkap bahwa saat itu ia tertekan dan merasa harus meminimalisir dampak situasi itu.

“Aku mengangkat wajahku dan mengedikkan bahu, menghindari tatapan orang, merasakan rasa malu menjalar di tubuhku. Aku tidak bereaksi–tidak seperti yang seharusnya kulakukan,” tulisnya.

Ia menambahkan, “Dengan satu tindakan, Robin Thicke mengingatkan semua orang di lokasi bahwa kami para wanita tidak memegang kendali. Sebagai seorang wanita bugil yang menari-nari di video klipnya, aku tidak punya kuasa apa-apa. Aku tak lebih dari manekin bayaran.” Perwakilan Robin Thicke belum bersuara mengenai isi buku ini.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas