Berapa Jumlah Korban Meninggal Konser Travis Scott?

Jumlah korban tewas dalam Astroworld Festival di Houston beberapa waktu lalu naik menjadi sembilan. Bharti Shahani dipastikan meninggal pada Rabu malam (11 Oktober) waktu AS setelah mengalami cedera di konser Travis Scott.

 Kabar duka tersebut dikonfirmasi pada Kamis (11/11) AS oleh pengacara keluarga, James Lassiter.

 “Dia hanya ingin bersenang-senang untuk pertama kalinya dalam hidupnya dan itu diambil darinya,” kata Namrata Shahani, kakak laki-lakinya.

 Namrata dan Bharti Shahani pergi menonton Festival Astroworld bersama sepupu mereka.

 “Apakah kamu baik-baik saja?” kata Namrata, mengingat kata-kata terakhir Bharti.

 Berita sedih dari Bharti meningkatkan jumlah kematian di Astroworld Festival Authorities sebelumnya mengkonfirmasi bahwa delapan 1.427 tahun telah meninggal di konser Travis Scott.

 Di sisi lain, bocah sembilan tahun yang menghadiri konser itu masih dalam keadaan koma.Ini diturunkan dari keluarga.

 penonton mengatakan festival musik mulai bergemuruh sebelum Travis Scott naik ke panggung, orang-orang berkerumun dan mencoba mendekat ke panggung. Akibatnya, banyak orang menjadi sesak napas, kehilangan kesadaran, dan dicap terinjak-injak oleh penonton lainnya. Pengacara

, Travis Scott, sebelumnya mengatakan bahwa setelah peristiwa itu artis mengetahui bahwa konser itu berakibat fatal.

 Travis Scott mengatakan dia siap membantu penyelidikan dan keluarga yang terkena dampak, dan mengatakan dia siap untuk membayar biaya pemakaman para korban.

 Mitra Kylie Jenner juga bermitra dengan Layanan Terapi BetterHelp untuk dukungan emosional dan akan menawarkan sesi tatap muka gratis kepada para korban.

 Selain itu, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Travis Scott akan mengganti uang penonton Festival Astroworld secara penuh agar bisa bermain Slot Online. Ia pun membatalkan penampilannya di Day N Vegas Festival akhir pekan ini.

 The Deadly Concert telah menyebabkan tuntutan hukum dari banyak pihak. Lebih dari 50 pihak telah menggugat Travis Scott, Live Nation Entertainment, Cactus Jack Records, Scoremore Mgmt, Drake.

Salah satunya adalah keluarga seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun yang masih koma. Pengacaranya, John Duff, mengatakan penonton konser harus melewati ribuan orang di sisi kanan panggung untuk mendapatkan akses ke tenda medis utama.

 Selain itu, seorang penonton bernama Kristian Paredes, melalui pengacaranya Thomas J. Henry, menggugat pihak terkait atas tuduhan kelalaian dalam menyelenggarakan festival musik.

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas